Monday, April 3, 2017

Carilah hal-hal ini ketika meneliti kedudukan penjual grosir elektronik:

Top kualitas layanan pelanggan. Anda harus memiliki pemasok yang akan memberikan pada waktu dan akan membalas semua masalah secara menyeluruh dan cepat. Pemasok terbaik akan berada dalam kontak dengan Anda secara teratur, dan baik setelah Anda mengirimkan pesanan besar dengan mereka. Ini juga bijaksana untuk memilih pemasok dengan kepentingan pribadi yang kuat dalam elektronik dan teknologi - ini membantu jika Anda memiliki pertanyaan teknis dan akan memverifikasi bahwa mereka akan membawa barang-barang terbaru.
baca : strategi menguntungkan memulai grosir minuman

Top kualitas barang. Untuk menjadi kompetitif dalam menjual elektronik, Anda harus menawarkan produk-produk berkualitas. Kecuali Anda berurusan dalam produk pra-dimiliki atau pabrik detik, Anda akan memerlukan saham tanpa cacat, kemasan, manual, dan petunjuk. Anda akan menemukan itu sepadan dengan waktu dan usaha itu panggilan untuk mengidentifikasi pemasok dengan barang berkualitas seperti yang Anda akan menghemat banyak waktu yang dihabiskan untuk memroses pengembalian dan penanganan email marah dari pelanggan marah.

Sebuah catatan bersih. Untuk pada pemasok line, Anda dapat melakukan pencarian di situs web Biro Better Business ini yang dapat memberitahu Anda jika perusahaan telah punya keluhan diletakkan terhadap mereka. Ambil melihat dari dekat hasil - pada kenyataannya beberapa situs grosir terbaik memiliki keluhan yang diajukan pada BBB. Jika ada beberapa yang konsisten tentang kualitas barang, yang terbaik adalah menggunakan ini sebagai tanda bahwa mereka tidak pemasok terbaik.

jaminan produk. Dari sekian banyak produk Anda dapat memilih untuk menjual, elektronik mungkin adalah salah satu yang paling bermasalah. Pemasok Anda menemukan harus dapat menjamin semua produk mereka.

Sebuah sistem kemitraan. Sebuah hubungan yang kuat dan saling akan membalas Anda dan pemasok Anda. Juga, pemasok Anda akan menyadari betapa berharga bisnis Anda, dan pada gilirannya, Anda akan mengakui betapa pentingnya layanan dan produk besar keanekaragaman mereka untuk bisnis Anda.

Dimana saya bisa menemukan yang terbaik pemasok elektronik grosir?

Pemasok terbaik tidak selalu mudah untuk menemukan tetapi dengan beberapa jam mengeksplorasi nyata dan menyelidiki, Anda pasti akan menemukan beberapa hebat pada pemasok line.

pencarian Google bekerja dengan baik, tetapi untuk benar-benar mengurangi hasil Anda ke menemukan hanya yang terbaik, pencarian untuk "memenangkan penghargaan pemasok elektronik" atau menggunakan kata-kata kunci yang berbeda seperti "sah", "dunia" atau "dianjurkan."

Untuk benar-benar memastikan bahwa Anda mendapatkan pemasok yang ideal, menggunakan sebuah dihormati pada direktori pemasok line. Yang terbaik dari ini secara teratur diperbarui dan daftar hanya dipercaya pemasok. Untuk menemukan sejumlah pemasok terbukti, coba Googling "direktori produk sourcing."

Untuk mencari pemasok lokal, Anda dapat mencoba memeriksa pameran dagang lokal atau menarik keluar buku telepon Anda dan mencari produsen, pemasok, atau grosir di daerah Anda.

0 comments :

Post a Comment