Tuesday, March 10, 2015

Kepopuleran untuk para pemain Mahabarata di Indonesia sangat menyedot banyak sekali perhatian publik, film Mahabarata sempat sangat ramai sekali di putar di bioskop-bioskop Indonesia. Bahkan kalangan DPR dan MPR RI juga telah mengelu-elukan kehadiran film Mahabarata tersebut, bahkan mereka tidak canggung-canggung mengundang aktor Mahabarata ke kantor di Jl. Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Film Maabarata ini memang sudah lama di filmkan di TV dan bahkan film tersebut juga sangat tenar di perfilman tanah air. Namun untuk aktor saja yang lain untuk film Mahabarata sekarang ini, alur ceritanya juga tidak jauh berbeda dengan film Mahabarata sebelumnya.

Menggunakan baju batik, bintang mahabarata bertemu dengan anggota DPR RI
Seperti yang telah terlihat dalam akun twitter Mahabarata StarPlus, Kamis (18/ 12 / 2014 ) para pemain Mahabarata seperti Shaheer Sheikh, VInrana, Arav Chowdarry, Lavanya Bharadwaj, Rohit Bharadwaj, Pooja Sharma, Veebha Annand Thakur Anhop Singh, telah tampak duduk rapi di ruanagan kantor DPR/MPR RI. Pada siang itu pemandangan di ruang DPR/MPR RI tidak seperti biasanya, di ruangan tersebut telah tampak para pemeran film Mahabarata yang telah menggunakan baju batik dan terlihat rapih.

Baju yang biasanya mereka gunakan jika di negara mereka atau saat bermain film Mahabarata adalah baju Sharee atau baju adat India, namun dalam pertemuan dengan anggota DPR / MPR tersebut mereka telah menggunakan baju batik dengan rapih. Acara pertemuan dengan anggota DPR / MPR tersebut telah bertajuk " Dialog Publik Badan Kerja Sama Antar Parlemen ".

Undangan yang telah telah bertujuan untuk mempererat hubungan India dan negara Indonesia tersebut juga telah dihadiri oleh anggota DPR / MPR dan mereka saling duduk berdampingan dengan para artis India tersebut. Serta telah tampak Shaheer Sheikh juga telah mengenakan baju batik dengan warna dasar coklat, Lavanya dengan batik merah dan warna hitam, serta tidak ketinggalan pemeran dari Bisma juga telah mengenakan baju batik dengan warna dasar kuning emas, serta tidak ketinggalan untuk pemain wanita juga terlihat mengenakan baju bati dengan besutan sangat rapih.


1 comment :

  1. Antena Tv Bagus, Antena Tv Rakitan, Antena Tv Digital
    Antena Tv Sederhana, Antena Tv yang Bagus, Antena Tv LED
    Antena Tv wajanbolic, Antena Tv UHF, antena Tv tanpa boster, cara buat antena tv
    Nonton TV LEBIH ASYIK, dengan AntenaTV Bagus Wajanbolic
    http://antenatv-rakitan.blogspot.com

    Batik KHAS Bekasi dgn CORAK/MOTIF yg sesuai PAKEM & FILOSOFI BATIK BEKASI
    http://khasbatik.blogspot.com

    Merindukan PEMIMPIN INDONESIA JUJUR & VISIONER YG selalu menjaga KEDAULATAN PERSATUAN INDONESIA
    https://www.youtube.com/watch?v=6hu5dGjrAHk

    ReplyDelete